• banner
  • banner
  • banner

SMK NEGERI 1 SINGARAJA

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SMK NEGERI 1 SINGARAJA

NPSN : 50100288

Jl.Pramuka No.6 Singaraja, Kabupaten Buleleng - Bali


smkn1_sgr@yahoo.com

TLP : (0362) 22187


          

Banner

Jajak Pendapat

Apakah Website ini membantu?
Ya
Tidak
  Lihat

Statistik


Total Hits : 256731
Pengunjung : 88631
Hari ini : 27
Hits hari ini : 51
Member Online : 0
IP : 18.210.24.208
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Prestasi Gemilang Di Thailand




LUH MAS MERAIH PERUNGGU DI THAILAND

Atlet Muaythai andalan Bali untuk PON Papua XX/2020, Luh Mas Sri Diana Wati meraih medali perunggu kelas 54 kg putri pada kejuaraan IFMA Thailand World Championship, di Bangkok, Thailand, 21-28 Juli yang lalu.

Atlet 17 tahun yang ada di kelas XII Perhotelan ini menyebutkan prestasi yang diraihnya belum sesuai harapan. Sebab atlet Muaythai asal Indonesia banyak yang kalah di Bangkok dan hanya meraih tiga perunggu.

Namun atlet yang biasa disapa Luh Mas ini mengaku tetap bertekad meningkatkan prestasi di ajang internasional. Dia berharap tetap tampil konsisten dan menjadi atlet asal Buleleng yang mewakili tim meraih putih di kejuaraan tingkat International.

 "Yang meraih emas dan perunggu saya tidak tahu. Karena kami mendahului pulang dari kejuaraan tersebut. Atlet muaythai Indonesia semuanya kalah," tutur Lus Mas, saat dikonfirmasi, Selasa (30/7).

Menurut Luh Mas, sebelum dapat perunggu pertandingan pertama menang by lebih dulu. Kemudian main di semifinal langsung kalah. Dirinya hanya tanding dua kali, sekali kali menang bye dan sekali kalah dari atlet Russia.

Luh Mas pun menyebutkan, dirinya sendiri masih 17 tahun. Namun harus turun di U-23. Jadi kekuatan power lawan dia rasakan lebih kuat, siswi perhotelan yang harusnya sedang melaksanakan magang di hotel ini terpaksa harus tanding dengan atlet Russia dengan usia di atas dirinya.

Sedangkan pelatih Muaythai Bali, Nyoman Suwita mengakui Luh Mas merupakan satu-satunya wakil Bali yang bergabung tim Pelatnas saat ikut kejuaraan di Bangkok. Dipanggil berdasarkan prestasi di Liganas. "Luh Mas atlet yang diharapkan meraih tiket PON Papua, kejuaraan dunia merupakan ajang menambah jam terbang yang diharapkan fisik teknik mental meningkat, melalui pelatnas juga. Apalagi saya dengar mereka kini latihan juga di Thailand usai ikut kejuaraan tersebut. Karena kembali proyeksi ikut kejuaraan dunia di bulan Oktober nanti," papar Suwita.

Sementara Ketua Umum Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Bali, Made Nariana mengucapkan selamat atas prestasi Luh Mas Sri Diana Wati sudah meraih perunggu dan mengharumkan Buleleng maupun Bali khususnya Indonesia dikejuaraan IFMA Thailand World Championship 2019. Bagi Muyathai Bali ini sudah  luar biasa. Artinya, Muaythai Bali sangat bangga dengan prestasi Luh Mas.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas